PLN Keliling Edukasi Pelanggan

PLN Keliling Edukasi Pelanggan

\"\"KEJAKSAN - PT PLN Persero Area Cirebon melakukan Pemasaran Keliling (Sarling) Edukasi, Rabu (22/2). Demi memberikan informasi kepada pelanggan tentang program PLN kepada pelanggan. Supervisor Pelayanan Pelanggan Bidang Niaga, PT PLN Persero, Area Cirebon, Erisdal menyampaikan sejumlah program, seperti Informasi Layanan PLN 123, SMS PLN, Web PLN, PPOB (Payment Point Online Bank), Listrik Pra Bayar atau LPB, dan Batas Waktu Pembayaran. “Dari semua program yang kami punya, di-cover melalui kegiatan Sarling Edukasi,” katanya. Menurut Erisdal, Sarling Edukasi dilakukan di Cirebon di berbagai tempat. Seperti tempat keramaian, desa-desa, instansi-instansi, dan lain sebagainya. “Seperti yang sekarang kami lakukan di Pusat Grosir Cirebon,” jelasnya ditemui di PGC Lantai 2. Sarling Edukasi, kata dia, merupakan sarana yang ingin diberikan PLN Persero Area Cirebon kepada pelanggan PLN. Sebagai edukasi agar masyarakat bisa lebih mengetahui informasi tentang PLN. “Harus semaksimal mungkin Sarling Edukasi ini. Kami berikan kemudahan untuk para pelanggan yang ingin mengetahui tentang PLN,” paparnya. Dari program ini, Erisdal berharap masyarakat lebih mengetahui dan mengenal program yang dipunya PLN. (nda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: